Kamis, 20 Juni 2019

Teror cemen

Selamat siang kasi, ijin melaporkan bahwa hari ini tanggal 18 Juni 2019  sekira pukul 08.30 wib saat sata mengikuti tes keswa secapa sus 2019 telah ditelpon oleh Peltu ardiansyah perihal penerimaan tunkin THR dan tunkin MEI 2019 yang kena Retur dadi KPPN karena salah no rekening, dan dari saya selaku juru bayar sudah mengupayakan pengusulan kembali setelah surat retur dari KPPN turun tanggal 10 Juni 2019 untuk retur tunkin THR dan retur kedua tanggal 14 Juni 2019 untuk retur tunkin bulan Mei 2019, surat pengajuan retur terlampir. pada saat saya di telpon oleh Peltu Ardiansyah saya dimarah marah dan diancam akan dibunuh, dan langsung ditutup dan tidak mendengarkan penjelasan saya. atas kejadian tersebut saya merasa terancam padahal saya sudah berusaha untuk mengajukan kembali dana tunkin tersebut karena dibatasi waktu, dan hanya berkaitan dengan waktu, karena retur itu bisa sampai 15 hari baru dicairkan itu info dari KPPN... intinya ybs supaya bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter