Sabtu, 28 Mei 2011

TEAM VOLLEY BALL PORAD KODAM XII/TPR


Persiapan Akhir Tim PORAD Dam XII/Tpr Cabang Bola VollyPDFCetakE-mail
Ditulis Oleh Hadi S Koppas Al Mujib Priono Pomdam XII/Tpr   
Thursday, 26 May 2011
vly1.jpgPekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) VII 2011 rencananya akan dibuka pada tanggal 9 s.d 20 Juni 2011 di Kodam V Brawijaya Surabaya meperebutkan piala Kasad (Kasad Cup) dan diikuti 16  Kotingen dijajaran Kodam Angkata Darat. Untuk Kontingen Kodam XII/Tpr selama tiga bulan telah mempersiapkan diri guna mengikuti di lima cabang Olah Raga yang akan dipertandingkan antara lain , cabang Sepak Bola, Volly Ball, Atletik, BDM (Yong Mudo) dan Senam Militer. Rencana pelepasan Kontingen besok Jumat (27/5) dan akan diberangkatkan Ke Surabaya Selasa (31/5). Diadakannya PORAD ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara prajurit di jajaran  Kodam disamping itu juga untuk menumbuhkan rasa sportifitas demi intregitas, persatuan dan kesatuan ditubuh TNI AD itu sendiri.
 
voly2.jpgMelihat sisi lain cabang yang sudah dipersiapkan Kodam XII/Tpr yaitu  Volly Ball bertindak selaku Koordiantor Kaajendam XII/Tpr Kolonel Caj Ferdy Fronnas .F.W.   untuk pembinaan (TC) pada cabang Bola Volly ini terpusat di Lapangan Bola Volly Maajendam XII/Tpr, Cabang Bola Volly ini merupakan gabungan dari atit pilihan dari beberapa personel di satuan jajaran Kodam XII/Tpr dan yang terseleksi  ada 20 atlit. Untuk persiapannya selama mengikuti TC 3 bulan ini sejak Februari yang lalu sudah maksimal dari hasil latihan tiap harinya mulai Pagi dan Sore Hari disamping itu  Tim Bola Volly  juga di ikutkan dalam Lomba/kejuaraan antar Club (Open Turnamen) di Kampung Kapur di  Pontianak prestasinya sangat memuaskan alhasil pada minggu besok pada sudah posisi Final dan akan memperebutkan  juara 1 melawan Club yang paling disegani di Pontianak ICM Club (Tim Pra PON KONI Kalbar) kita berharap dapat menjuarai turnamen ini.
managertim.jpgpelatih-voliy.jpgTim yang di Koordinir oleh Ajendam XII/Tpr dan Kaajendam sendiri sebagai Kordinator, Manager Tim Kapten Derek Y Wally (Sekarang Menjabat Dansatsikmil Type "B" Ajendam XII/Tpr) serta Pelatih Agus Beno diharapkan untuk Even Ini bisa menunjukkan prestasi dari apa yang selama ini sudah dipersiapkan dengan beberapa kali di Uji cobakan dan tentunya bisa menyumbangkan / memperoleh medali untuk Kodam XII/Tpr. Semoga perjalanan Tim Bola Volly Kodam XII/Tpr  menuju Even akbar ini berjalan sesuai rencana dan menuju di puncak prestasi dan Jaya dilapangan. Bravo Tim PORAD Kodam XII/Tpr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter