Senin, 12 April 2010

Setelah Kunjungan WAPRES Boediono

Lagi, Dua Menteri Kunjungi Kalbar
 
 
 
 
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda


Terakhir, pejabat pusat yang berkunjung ke Kalbar, Wapres Boediono, bersama sejumlah menteri. Foto ini saat Wapres didampingi Kapolda Kalbar melakukan jogging di Jl A Yani Kota Pontianak.
PONTIANAK, TRIBUN - Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan dijadwalkan berkunjung ke Kota Pontianak, Kalbar, Senin (12/4/10) pagi. Ia akan membuka sebuah seminar yang digelar Fauna Flora Indonesia (FFI) tentang hutan desa, di Hotel Santika Pontianak.

"Secara simbolis, akan diserahkan surat pengajuan hutan desa dari empat desa di Ketapang kepada Pak Menteri," ujar Kabag Humas dan Protokol Pemprov Kalbar, Johanes Numsuan Madsun kepada Tribun, Minggu (11/4/10).

Siangnya, lagi-lagi Kalbar menerima kunjungan Menteri Lingkungan Hidup, Gusti Muhammad Hatta. Bersama Menhut Zulkifli dan Gubernur Kalbar Cornelis, Hatta melakukan kunjungan kerja ke Nanga Pinoh, Melawi.

Besoknya, Selasa (13/4/10), kunjungan mereka dilanjutkan ke Kapuas Hulu untuk menghadiri pertemuan dengan aktivis rimbawan. Perjalanan pulang ke Kota Pontianak, mereka akan memantau kawasan perbatasan Indonesia-Malaysia lewat udara.

Menurut catatan Tribun, ini kali ketiga Kalbar dikunjungi Menhut Zulkifli. Sementara Menteri LH Hatta baru pertama kali melakukan kunjungan kerja ke Kalbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter